Pengaruh marketing mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus pada perusahaan rokok Roekoen

Christina, Maya (2013) Pengaruh marketing mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus pada perusahaan rokok Roekoen. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

pelaksanaan bauran pemasaran berorientasi pelanggan yang belum dilaksanakan dengan efektif sehingga penerapannya masih perlu untuk mengetahui keinginan dengan memasukkan unsur kepuasan pelanggan. Marketing Mix berorientasi pelanggan ( customer solution, customer cost, convenience, communication) baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan. hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi R Square sebesar 0,435. adanya Marketing Mix Tangga nada yang terdiri dari kata more Solution Evercoss, confiance, mempengaruhi kepuasan pelanggan Besar 4 3,5% menunjukkan besarnya t hitung sebesar 4,028 dan t tabel 1,985 berarti telah terdapat pengaruh customer Solution berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan besarnya t hitung sebesar - 2,721 dan tabel t- 1,985 berarti terdapat pengaruh customer kos pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan tabel 1,985 berarti terdapat pengaruh convenience MAX B orientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan t tabel 1985 berarti terdapat pengaruh communication pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. hitung sebesar 19,249 dan F tabel 2,467 berarti terdapat pengaruh Marketing Mix berorientasi pelanggan customer service Telkom , conveniens,, Sultan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil regresi linear berganda Marketing Mix berorientasi pelanggan yang terdiri dari customer solution customer customer variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. berdasarkan hasil analisis adalah y = 6 2 3 + 0 95 x 1 -56 x 2 + 0,343 x 3 + 0361 x 4

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Christina, MayaNIM09211010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: customer solution, customer cost, convenience, communication, kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 29 Sep 2020 06:44
Last Modified: 29 Sep 2020 06:44
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item View Item