Christina, Maya (2013) Pengaruh marketing mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus pada perusahaan rokok Roekoen. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (692kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (354kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
pelaksanaan bauran pemasaran berorientasi pelanggan yang belum dilaksanakan dengan efektif sehingga penerapannya masih perlu untuk mengetahui keinginan dengan memasukkan unsur kepuasan pelanggan. Marketing Mix berorientasi pelanggan ( customer solution, customer cost, convenience, communication) baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan. hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi R Square sebesar 0,435. adanya Marketing Mix Tangga nada yang terdiri dari kata more Solution Evercoss, confiance, mempengaruhi kepuasan pelanggan Besar 4 3,5% menunjukkan besarnya t hitung sebesar 4,028 dan t tabel 1,985 berarti telah terdapat pengaruh customer Solution berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan besarnya t hitung sebesar - 2,721 dan tabel t- 1,985 berarti terdapat pengaruh customer kos pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan tabel 1,985 berarti terdapat pengaruh convenience MAX B orientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil uji t menunjukkan besarnya t hitung sebesar 2,832 dan t tabel 1985 berarti terdapat pengaruh communication pada Marketing Mix berorientasi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. hitung sebesar 19,249 dan F tabel 2,467 berarti terdapat pengaruh Marketing Mix berorientasi pelanggan customer service Telkom , conveniens,, Sultan terhadap kepuasan pelanggan titik hasil regresi linear berganda Marketing Mix berorientasi pelanggan yang terdiri dari customer solution customer customer variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. berdasarkan hasil analisis adalah y = 6 2 3 + 0 95 x 1 -56 x 2 + 0,343 x 3 + 0361 x 4
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | customer solution, customer cost, convenience, communication, kepuasan pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2020 06:44 | ||||||||
Last Modified: | 29 Sep 2020 06:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/491 |
Actions (login required)
View Item |