Rachman, Muchamad Taufiqur (2015) Pengaruh kepercayaan nasabah dan komitmen antara nasabah dan Bank terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah : studi kasus pada Bank BPR Jatim, Bank UMKM Jatim Cabang Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (173kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan dan loyalitas masalah terhadap suatu dilandasi oleh berbagai faktor di antaranya adalah kepercayaan dan komitmen. Dengan kepercayaan penuh nasabah, komitmen yang erat tentunya akan disukai nasabah. Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan nasabah dan komitmen antara nasabah dan bank baik secara parsial kepuasan dan loyalitas nasabah pada bank BPR Jatim, UMKM Jatim cabang Blitar. Jenis penelitian ini adalah eksplanaroti desa dengan metode kuantitatif. adalah nilai r Square change 0,472 dengan tingkat signifikansi 0,000. Kepercayaan nasabah dan komitmen antara nasabah dengan bank secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada bank BPR Jatim, bank UMKM Jatim Blitar. Oleh sebab itu penguji individual dapat dilakukan. Pengaruh kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada bank BPR Jatim , bank UMKM Jatim cabang Blitar. komitmen antara nasabah dengan bank terhadap loyal Sebutkan menunjukkan pengaruh yang signifikan, Selain itu antara nasabah dengan bank berkontribusi terhadap kepuasan dan loyalitas pada Bank BPR bank UMKM Jatim cabang Blitar. hal ini juga menunjukkan kepercayaan nasabah berkontribusi kepuasan nasabah pada bank BPR Jatim, bank UMKM Jatim cabang Blitar terdapat pengaruh komitmen antara nasabah dengan bank terhadap kepuasan nasabah pada bank BPR Jatim Jatim cabang Blitar. hal ini juga menunjukkan bahwa komitmen antara nasabah yang berkontribusi terhadap kepuasan nasabah bank UMKM Jatim cabang Blitar.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, komitmen, kepuasan dan loyalitas | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2020 03:17 | ||||||||
Last Modified: | 28 Sep 2020 03:17 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/479 |
Actions (login required)
View Item |