Pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, direct marketing terhadap volume penjualan UD Sinar Abadi Blitar

Astuti, Meilani Dwi (2014) Pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, direct marketing terhadap volume penjualan UD Sinar Abadi Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (536kB) | Preview

Abstract

Salah satu upaya suatu produk yang dihasilkan dapat diterima konsumen adalah dengan melaksanakan promosi secara tepat dan terpadu sesuai dengan situasi dan kondisi perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti: Advertising, personal selling, sales promotion, dan, direct Marketing.Tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh advertising, personal selling, sales promotion, direct marketingterhadap volume penjualan baik secara simultan maupun partial. Penelitian menggunakan regresi berganda dengan hasil koefisiennya adalah model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah :Y = 39.820.000 + 5,810X1 + 1,173X2 + 0,832X3 + 7,195X4.Kesimpulan dari nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,961. Artinya Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketingmempengaruhi volume Penjualan sebesar 96,1% sedang sisanya yaitu 0,9% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Apabila dilihat dari prosentase pada koefisien determinasi ini menunjukkan bahwa sangat besar dan sangat berhubungan sekali keempat variabel dalam mempengaruhi volume penjualan. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 3,556. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (3,556 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh advertisingterhadap volumepenjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 4,669. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (4,669 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh personal sellingterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 6,413. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (6,413 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh sales promotionterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar. Hasil penelitian besarnya t hitung sebesar 3,448. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,064 (3,448 > 2,064) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh direct marketingterhadap volume penjualan pada UD Sinar Abadi Blitar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Astuti, Meilani DwiNIM10211020UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunarsasi, SunarsasiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sunarsasi, MM.
Uncontrolled Keywords: advertising, personal selling, sales promotion, direct marketing, penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 06 Apr 2020 04:13
Last Modified: 22 Jun 2020 03:28
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item View Item