Analisis promosi terhadap pembentukan minat konsumen : studi pada konsumen PT. Alkamil Group, Malang

Fauziah, Meida Nur (2018) Analisis promosi terhadap pembentukan minat konsumen : studi pada konsumen PT. Alkamil Group, Malang. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)

Abstract

Setiap perusahaan tentunya memiliki tujuan dalam berbisnis yaitu memperoleh keuntungan. Cara untuk mencapai hal tersebut dengan memasarkan produk perusahaan berupa barang maupun jasa kepada konsumen melalui kegiatan pemasaran. Salah satu cara untuk mengkomunikasikan produk kepada konsumen adalah melalui kegiatan promosi. Perusahaan melakukan promosi yang maksimal dan memikat agar diminati oleh konsumen sehingga tercapai tujuan perusahaan yaitu memperoleh pangsa pasar yang luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui mengenai pengaruh promosi terhadap pembentukan minat konsumen pada PT. Alkamil Group Malang. Kesimpulan yang didapat dari hasil uji validitas adalah hasil nilai tabel r product moment = 0,14, menyatakan bahwa Jika r hitung > r tabel, maka pernyataan tersebut dinyatakan valid. Dari hasil uji reliabilitas diketahui bahwa nilai koefisien alpha lebih besar dari 0,6 maka dapat disimpulkan bahwa instrument penelitian tersebut handal atau reliable.hasil linier sederhana diketahui hasil Y= 0,003 + 1,016X. Artinya a = 0,003 apabila promosi (X1), diasumsikan tidak memiliki pengaruh sama sekali (=0) maka minat konsumen adalah sebesar 0,003, β1=1,016 artinya apabila promosi (X1) naik 1 (satu) satuan dan variabel lainnya tetap maka minat konsumen akan naik sebesar 1,016. Dari hasil uji T diketahui nilai thitung= 14,246 dengan tingkat signifikansi 0,000. Dengan menggunakan batas signifikansi 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa H0 ditolak Ha diterima. Dan hasil uji-F dan regresi dikethaui hasil nya adalah Fhitung sebesar 202,397 dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05, menunjukkan bahwa kegiatan promosi yang tinggi berpengaruh dalam pembentukan minat konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Fauziah, Meida NurNIM14211025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 12 Feb 2020 03:52
Last Modified: 15 Jun 2020 03:31
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item View Item