Fauziah, Meida Nur (2018) Analisis promosi terhadap pembentukan minat konsumen : studi pada konsumen PT. Alkamil Group, Malang. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (296kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
Abstract
Setiap perusahaan tentunya memiliki tujuan dalam berbisnis yaitu memperoleh keuntungan. Cara untuk mencapai hal tersebut dengan memasarkan produk perusahaan berupa barang maupun jasa kepada konsumen melalui kegiatan pemasaran. Salah satu cara untuk mengkomunikasikan produk kepada konsumen adalah melalui kegiatan promosi. Perusahaan melakukan promosi yang maksimal dan memikat agar diminati oleh konsumen sehingga tercapai tujuan perusahaan yaitu memperoleh pangsa pasar yang luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui mengenai pengaruh promosi terhadap pembentukan minat konsumen pada PT. Alkamil Group Malang. Kesimpulan yang didapat dari hasil uji validitas adalah hasil nilai tabel r product moment = 0,14, menyatakan bahwa Jika r hitung > r tabel, maka pernyataan tersebut dinyatakan valid. Dari hasil uji reliabilitas diketahui bahwa nilai koefisien alpha lebih besar dari 0,6 maka dapat disimpulkan bahwa instrument penelitian tersebut handal atau reliable.hasil linier sederhana diketahui hasil Y= 0,003 + 1,016X. Artinya a = 0,003 apabila promosi (X1), diasumsikan tidak memiliki pengaruh sama sekali (=0) maka minat konsumen adalah sebesar 0,003, β1=1,016 artinya apabila promosi (X1) naik 1 (satu) satuan dan variabel lainnya tetap maka minat konsumen akan naik sebesar 1,016. Dari hasil uji T diketahui nilai thitung= 14,246 dengan tingkat signifikansi 0,000. Dengan menggunakan batas signifikansi 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa H0 ditolak Ha diterima. Dan hasil uji-F dan regresi dikethaui hasil nya adalah Fhitung sebesar 202,397 dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05, menunjukkan bahwa kegiatan promosi yang tinggi berpengaruh dalam pembentukan minat konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Minat Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2020 03:52 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 03:31 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/395 |
Actions (login required)
View Item |