Pengaruh promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian produk pakaian : studi pada UD. Mega Grosir Kota Blitar

Bastomi, Mohammad (2019) Pengaruh promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian produk pakaian : studi pada UD. Mega Grosir Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam perkembangan dunia bisnis saat ini berjalan dengan pesat seiring dengan meningkatnya kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan penghasilan, hal ini menjadikan para pelaku usaha untuk terus melakukan pengembangan bisnisnya agar mendapatkan hasil yang optimal. Salah satunya dengan cara mengkomunikasikan produk kepada komsumen melalui kegiatan pemasaran melalui kegiatan promosi. perusahaan melakukan promosi yang maksimal dan memikat agar diminati oleh konsumen sehingga tercapai tujuan perusahaan yaitu memperoleh pangsa pasar yang luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai pengaruh promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian pada UD. Mega Grosir Kota Blitar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif . data primer yang dikumpulkan memalui kuisioner yang di sebarkan kepada pelanggan yang membeli produk di UD. Mega Grosir Kota Blitar. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 109 responden. Hasil dari uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian. Hasil dari uji f pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian. Koefisien determinasi R square diperoleh sebesar 0,567 atau 56% hal ini menunjukan bahwa variabel promosi dan harga memberikan kontribusi dan sisanya 44% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Bastomi, MohammadNIM15221018UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutro, Tanto AskriyandokoNIDN0712108801UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Tanto Askriyandoko Putro, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:17
Last Modified: 10 Jun 2020 07:44
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item View Item