Bastomi, Mohammad (2019) Pengaruh promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian produk pakaian : studi pada UD. Mega Grosir Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (287kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dalam perkembangan dunia bisnis saat ini berjalan dengan pesat seiring dengan meningkatnya kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan penghasilan, hal ini menjadikan para pelaku usaha untuk terus melakukan pengembangan bisnisnya agar mendapatkan hasil yang optimal. Salah satunya dengan cara mengkomunikasikan produk kepada komsumen melalui kegiatan pemasaran melalui kegiatan promosi. perusahaan melakukan promosi yang maksimal dan memikat agar diminati oleh konsumen sehingga tercapai tujuan perusahaan yaitu memperoleh pangsa pasar yang luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai pengaruh promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian pada UD. Mega Grosir Kota Blitar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif . data primer yang dikumpulkan memalui kuisioner yang di sebarkan kepada pelanggan yang membeli produk di UD. Mega Grosir Kota Blitar. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 109 responden. Hasil dari uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian. Hasil dari uji f pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan promosi dan harga dalam menentukan keputusan pembelian. Koefisien determinasi R square diperoleh sebesar 0,567 atau 56% hal ini menunjukan bahwa variabel promosi dan harga memberikan kontribusi dan sisanya 44% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Tanto Askriyandoko Putro, SE., MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2020 06:17 | ||||||||
Last Modified: | 10 Jun 2020 07:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/379 |
Actions (login required)
View Item |