Pengaruh promosi terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada kolam renang Herlingga Jaya, Kota Blitar

Devanata, Ayung Aduma (2019) Pengaruh promosi terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada kolam renang Herlingga Jaya, Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada kawasan wisata kolam renang Herlingga Jaya, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar. Pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data pengunjung tahun 20142018. Populasi pada penelitian ini berjumlah 15.031 responden yang di ambil dari data pengunjung tahun 2018, dan diambil sampel yang berjumlah 99,3 yang dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini dapat menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Hasil ini dapat dilihat dari hasil regresi linier sederhana Y = 5,975 – 0,698 X , nilai konsisten Keputusan Pengunjung (Y) sebesar 5,975, Angka koefisien regresi (X) sebesar 0,698. Nilai signifikansi dari Promosi sebesar 0,000 < 0,005 dengan ini dapat disimpulkan bahwa Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Berkunjung. Selain itu koefisien bernilai positif antara Promosi dengan Keputusan Berkunjung, semakin naik nilai koefisien Promosi semakin meningkat Keputusan Berkunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Devanata, Ayung AdumaNIM15221008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang,SE., MM., MOS
Uncontrolled Keywords: Promosi (X), Keputusan Berkunjung (Y)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 06 Feb 2020 03:29
Last Modified: 11 Jun 2020 04:40
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/375

Actions (login required)

View Item View Item