Roi, Anas Zainur (2018) Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan analisis TOWS pada perusahaan delaer Yamaha Roda Mas Motor Lodoyo Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran pada dealer Yamaha Yoda Mas Motor Lodoyo Blitar. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskritif kuantitatif dengan menggunakan metode analisis TOWS (threats- opportunities- weaknesess - strengths). Analisis TOWS merupakan analisis yang dapat digunakan untuk melihat sisi eksternal dan internal perusahaan. Analisis TOWS diawali dengan mengkaji semua faktor eksternal perusahaan dengan menganalisis ancaman dan peluang, setelah itu mengkaji semua faktor internal perusahaan dengan menganalisis kelebihan dan kelemahan berdasarkan analisis TOWS sehingga strategi ini bisa digunakan perusahaaan untuk membantu meningkatkan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE, MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, analisis TOWS | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 09 Dec 2019 05:41 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 04:20 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/345 |
Actions (login required)
View Item |