Pengaruh perilaku konsumen dan pembentukan brand awareness terhadap keputusan pembelian motor suzuki : studi kasus di dealer Tatarunggul Santosa Lodoyo Kecamatan Sutojayan Blitar

Wijaya, Retno (2015) Pengaruh perilaku konsumen dan pembentukan brand awareness terhadap keputusan pembelian motor suzuki : studi kasus di dealer Tatarunggul Santosa Lodoyo Kecamatan Sutojayan Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis menuntut adanya perubahan dalam strategi pemasaran di industri sepeda motor untuk mempengaruhi keputusan pembelian motor Suzuki. Karena kurangnya pengenalan informasi motor Suzuki, perencanaan strategi pemasaran yang efektif menyebabkan penurunan penjualan motor Suzuki hingga peminatnya sedikit dan keraguan dalam pebelian motor Suzuki. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan penjualan motor Suzuki dengan memahami sikap perilaku konsumen dan untuk mengetahui cara meningkatkan penjualan motor Suzuki dengan membentuk kesadaran merek di Dealer Tatarunggul Santosa Lodoyo Kecamatan Sutojayan Blitar. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian sequsential explanatori research adalah penelitian kombinasi antara kualitatif dan kuantitatif sebagai proses pengukuran statistik. Populasi sebanyak 120 responden. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang membeli motor di Dealer Tatarunggul Santosa Lodoyo sebanyak 54 responden. Mennggunakan metode non probability sampling Teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling. Analisis hasil penelitian yang dipakai analisis regresi berganda dengan menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara perilaku konsumen dan pembentukan brand awareness terhadap keputusan pembelian motor Suzuki. Berdasarkan hubungan secara simultan menghasilkan f = 17,961 signifikansi f sebesar 0,000. Langkah- langkah cara meningkatkan penjualan motor Suzuki di Dealer Tatarunggul Santosa Lodoyo Kecamatan Sutojayan Blitar yaitu dengan Membentuk Kesadaran dan memahami sikap perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Wijaya, RetnoNIM11221023UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE.,MM.
Uncontrolled Keywords: Perilaku konsumen, Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Motor Suzuki
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 13 Nov 2018 04:04
Last Modified: 22 Jun 2020 03:08
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/2

Actions (login required)

View Item View Item