Paulina, Yohana (2018) Penerapan strategi pemasarna guna meningkatkan volume penjualan pada UD Dupa Kita Indonesia. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Strategi Pemasaran merupakan taktik suatu perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan yang di inginkan dan bisa menetapkan sasaran. Sedangkan Persaingan adalah sebuah interaksi dimana tujuannya untuk mencapai tujuan yang sama dan dilakukan oleh individu maupun kelompok. Jenis penelitiaan ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 30. Sampel dari penelitian ini berjumlah 30 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini untuk memecahkan masalah yaitu Analisis IFAS, EFAS, dan Matriks SWOT kemudian membuat kesimpulan rumusan masalah. Dengan dilakukannya penelitian ini penulis berharap bisa menambah wawasan bagi penulis dan dapat memberikan masukan atau saran kepada perusahaan untuk memecahkan permasalahan yang ada. Sehingga UD Dupa Kita Indonesia mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Sekor yang diperoleh menunjukan bahwa matrik IFAS 2,82 , sedangkan matrik EFAS 2,72. Hal tersebut membuktikan bahwa UD Dupa Kita Indonesia Trenggalek dinilai sudah baik dalam segi internal maupun eksternal, dimana memiliki sekor rata-rata sebesar 2,77. Dengan demikian sekor tersebut menunjukan bahwa, UD Dupa Kita Indonesia berada dalam posisi kuadran I, dimana strategi ini mendukung strategi agresif dimana perusahaan mempunyai kekuatan,serta peluang sehingga dapat memanfaat kanpeluang yang ada, dari hasil penelitian diatas sebaiknya perusahaan lebih meningkatkan kegiatan promosi untuk lebih di kenal masyarakat luas, memberikan bonus kepada karyawan supaya karyawan lebih termotivasi dalam bekerja dan memberikan pelatihan kinerja kepada karyawan guna meningkatkan kualitas produk, memperluas pemasaran dengan memanfaatkan teknologi internet dan menjalin hubungan baik dengan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Retno Murni Sari, SE., MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Volume Penjualan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 28 May 2019 04:22 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 04:05 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/185 |
Actions (login required)
View Item |