Anggoro, Andreas Tommy (2018) Pengaruh harga, mutu produk dan mutu pelayanan pada kepuasan konsumen : studi kasus pada president lesehan Jatimlang 2 Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (95kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (72kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, mutu produk dan mutu pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada President Lesehan Jatimalang 2 Blitar. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 90 pelanggan President Lesehan Jatimalang 2 Blitar di Kota Blitar dengan menggunakan rumus dari Slovin. Metode pengumpulkan data penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Adapun jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut. Y = 0,655+0,749X1+0,151X2+0,085X3+0,217 Dimana variabel kepuasan pelanggan (Y), variabel harga (X1), variabel mutu produk (X2) dan variabel mutu pelayanan (X3). Pengujian hipotesis menggunakan Uji t menunjukan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, mutu produk dan mutu pelayanan memang layak untuk menguji variabel depeneden kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0,792. Hal ini berarti 79,2% variasi kepuasan pelanggan (Y) yang dapat dijelaskan oleh variable independent yaitu harga, mutu produk dan mutu pelayanan. Sedangkan sisanya 20,8% dijelaskan oleh sebabsebab lainnya diluar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE., MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | harga, mutu produk, mutu pelayanan, kepuasan konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 23 May 2019 04:43 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 03:10 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/178 |
Actions (login required)
View Item |