Pengaruh karakteristik produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan AHASS 844 Kota Blitar)

Luthfianta, Moh. Roby (2015) Pengaruh karakteristik produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan AHASS 844 Kota Blitar). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)

Abstract

Permasalahan yang ada pada AHASS 844 Sido Makmur Blitar adalah Penurunan Jumlah pelanggan yang datang ke AHASS 844 Sido Makmur Blitar Tahun 2015 yang mengharuskan AHASS 844 Sido Makmur Blitar selalu meningkatkan produk jasanya sebagai upaya dalam memuaskan dan menciptakan Loyalitas Pelanggan. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik produk baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada AHASS 844 Sido Makmur Blitar. Analisis yang digunakan dalam memecahkan masalahah dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Jalur, dan dari Hasil Penelitian model 1 pada AHASS 844 Sido Makmur Blitar terbukti bahwa Karakteristik Produk berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebesar 71% dan Hasil Penelitian model 2 membuktikan bahwa Karakteristik Produk berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan yang datang ke Ahass 844 Sido Makmur Blitar sebesar 29%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Luthfianta, Moh. RobyNIM11211025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Aris Sunandes, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Karakteristik Produk, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 23 May 2019 03:48
Last Modified: 19 Jun 2020 02:29
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item View Item