Meningkatkan pangsa pasar melalui penerapan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan peralatan rumah tangga UD. Aulia Stainless Steel Rejotangan Tulungagung

Tirtarani, Dian Oktira (2016) Meningkatkan pangsa pasar melalui penerapan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan peralatan rumah tangga UD. Aulia Stainless Steel Rejotangan Tulungagung. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)

Abstract

Permasalahan yang ada pada Perusahaan Peralatan Rumah Tangga UD. AULIA Stainless Steel Rejotangan Tulungagung adalah selama ini perusahaan kalah bersaing dengan perusahaan peralatan rumah tangga lainnya. Untuk itu UD. AULIA Stainless Steel Rejotangan Tulungagung harus menerapkan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan pangsa pasarnya. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang tepat dan untuk mengetahui Posisi Pangsa Pasar Produknya. Analisis yang digunakan dalam memecahkan masalahah dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis SWOT, dan Analisis Pangsa Pasar. Hasil Penelitian diketahui bahwa UD. AULIA Stainless Steel Rejotangan Tulungagung terletak pada sel 1 yaitu mendukung Strategi yang agresif dan Posisi Pangsa Pasar produknya dimana Produk Hanger terletak pada Posisi DOGS hal ini menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhan pasar yang rendah dari pangsa pasar yang lemah. Strategi yang tepat pada UD. AULIA Stainless Steel adalah (1) Strategi SO dengan cara memperluas penjualan, meningkatkan volume penjualan dan memanfaatkan teknologi informasi (2) Strategi ST dengan cara meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah, menawarkan harga produk yang murah, dan mengembangkan lebih banyak produk baru. (3) Strategi WO dengan melakukan promosi dan memanfaatkan teknologi informasi. (4) Strategi WT dengan cara bekerjasama dalam pengembangan usaha, meningkatkan kualitas produk dengan mesin yang baru, meneliti kemungkinan adanya pesaing dalam mengembangkan pasar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Tirtarani, Dian OktiraNIM12211004UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Analisis Pangsa Pasar, Strategi Pemasaran
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 13 Nov 2018 10:45
Last Modified: 18 Jun 2020 02:28
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/15

Actions (login required)

View Item View Item