Analisis kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada pelanggan klinik kecantikan Erlin Skincare

Dewanti, Irma Ayu (2018) Analisis kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada pelanggan klinik kecantikan Erlin Skincare. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Peneliatian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan Melalui Kualtas Pelayanan Pada Pelanggan Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar. Data yang diperoleh dalam penelitia ini berupa data dari perusahaan dan dari perusahaan. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan regresi linear sederhana yang menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar hasil yag diperoleh sebesar 62,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Dewanti, Irma AyuNIM14211050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 23 Mar 2019 02:35
Last Modified: 15 Jun 2020 03:25
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item