Dewanti, Irma Ayu (2018) Analisis kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada pelanggan klinik kecantikan Erlin Skincare. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (710kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (331kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Peneliatian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan Melalui Kualtas Pelayanan Pada Pelanggan Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar. Data yang diperoleh dalam penelitia ini berupa data dari perusahaan dan dari perusahaan. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan regresi linear sederhana yang menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Erlin Skincare Blitar hasil yag diperoleh sebesar 62,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 23 Mar 2019 02:35 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 03:25 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/140 |
Actions (login required)
View Item |