Analisis marketing mix (Bauran Pemasaran) terhadap volume penjualan pada industri opak gambir " Qo'im Barokah" Garum Blitar

Sari, Putri Claresta Eka (2018) Analisis marketing mix (Bauran Pemasaran) terhadap volume penjualan pada industri opak gambir " Qo'im Barokah" Garum Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)

Abstract

“QO’IM BAROKAH” merupakan perusahaan perorangan yang bergerak dibidang makanan khas blitar contoh opak gambir dan makanan khas lainnya seperti matari, geti dan lain-lain. Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH” memproduksi produknya dengan proses pencetakan dan pengemasan. Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH” menjual hasil produknya tidak hanya di tokonya saja tetapi juga dititipkan di toko-toko sekitar Blitar. Penelitian ini bertujuan untuk memecahkan masalah terkait dengan analisis marketing mix (bauran pemasaran) guna meningkatkan volume penjualan di Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH”. Data dikumpulkan dengan metode wawancara, kuesioner, dokumentasi, dan observasi. Kemudian data yang ada di analisis. Pertama, Mengelompokkan data penelitian tentang karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, dan pekerjaan. Kedua, Uji validitas, untuk mengetahui keakuratan data yang digunakan dalam penelitian. Ketiga, Uji reliabilitas, untuk mengetahui konsistensi dari data yang dianalisis. Keempat, Uji T pada data untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel yang terikat. Kelima, Menganalisis hasil uji hipotesis dengan teori marketing mix. Keenam, Menentukan produk, promosi, harga, dan tempat yang tepat bagi perusahaan. Ketujuh, Mengambil kesimpulan dan saran dari hasil data apakah variabel bebas berpengaruh kepada variabel terikat. Dilakukannya penelitian ini penulis berharap bisa menambah wawasan dan dapat memberikan masukan atau saran kepada perusahaan untuk memecahkan permasalahan yang ada. Sehingga konsumen bisa bertambah dan dapat menambah volume penjualan di Industri Opak Gambir “QO”IM BAROKAH”

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Sari, Putri Claresta EkaNIM14211031UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWahyuningsih, Sulistya DewiNIDN0731077601UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Sulistya Dewi Wahyuningsih, SE, MSA
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix (Bauran Pemasaran), Volume Penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 31 Jan 2019 03:24
Last Modified: 15 Jun 2020 04:33
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item View Item