Sari, Putri Claresta Eka (2018) Analisis marketing mix (Bauran Pemasaran) terhadap volume penjualan pada industri opak gambir " Qo'im Barokah" Garum Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (666kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (287kB) | Preview |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
Abstract
“QO’IM BAROKAH” merupakan perusahaan perorangan yang bergerak dibidang makanan khas blitar contoh opak gambir dan makanan khas lainnya seperti matari, geti dan lain-lain. Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH” memproduksi produknya dengan proses pencetakan dan pengemasan. Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH” menjual hasil produknya tidak hanya di tokonya saja tetapi juga dititipkan di toko-toko sekitar Blitar. Penelitian ini bertujuan untuk memecahkan masalah terkait dengan analisis marketing mix (bauran pemasaran) guna meningkatkan volume penjualan di Industri Opak Gambir “QO’IM BAROKAH”. Data dikumpulkan dengan metode wawancara, kuesioner, dokumentasi, dan observasi. Kemudian data yang ada di analisis. Pertama, Mengelompokkan data penelitian tentang karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, dan pekerjaan. Kedua, Uji validitas, untuk mengetahui keakuratan data yang digunakan dalam penelitian. Ketiga, Uji reliabilitas, untuk mengetahui konsistensi dari data yang dianalisis. Keempat, Uji T pada data untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel yang terikat. Kelima, Menganalisis hasil uji hipotesis dengan teori marketing mix. Keenam, Menentukan produk, promosi, harga, dan tempat yang tepat bagi perusahaan. Ketujuh, Mengambil kesimpulan dan saran dari hasil data apakah variabel bebas berpengaruh kepada variabel terikat. Dilakukannya penelitian ini penulis berharap bisa menambah wawasan dan dapat memberikan masukan atau saran kepada perusahaan untuk memecahkan permasalahan yang ada. Sehingga konsumen bisa bertambah dan dapat menambah volume penjualan di Industri Opak Gambir “QO”IM BAROKAH”
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Sulistya Dewi Wahyuningsih, SE, MSA | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix (Bauran Pemasaran), Volume Penjualan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 31 Jan 2019 03:24 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 04:33 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/123 |
Actions (login required)
View Item |