Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien pada UPT Puskesmas Doko Kabupaten Blitar

Nanda, Genta Kesuma (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien pada UPT Puskesmas Doko Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien pada UPT Puskesmas Doko Kabupaten Blitar. Sampel penelitian ini adalah pasien Puskesmas Doko. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling dengan pendekatan spontanitas. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial berpengaruh positif kepada variabel kualitas pelayanan terkadap variabel kepuasan diperoleh nilai sebesar 3,519 (sig 0,001) sedangkan pengaruh variabel kepercayaan terhadap kepuasan diperoleh nilai sebesar 5,910 (sig 0,000) dan secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan diperoleh nilai sebesar 17,386 . penelitian ini menyimpulkan kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien Puskesmas Doko Kabupaten Blitar baik secara parsial maupun simultan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Nanda, Genta KesumaNIM20211037UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidiyastuti, TettyNIDN0724028802UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Tetty Widiyastuti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan; kepercayaan; kepuasan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 12 Sep 2025 03:45
Last Modified: 12 Sep 2025 03:45
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/911

Actions (login required)

View Item View Item