Berliany, Sherene Indah (2023) Pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan UD. Maju bersama Group (Studi kasus pada usaha peternak ayam pejantan di Malang). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (700kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (338kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar peranan Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan data primer. Jenis penelitian yang diterapkan penulis pada penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden, Hasi penelitian ini yaitu uji hipotesis parsial (uji t) menunjukkan bahwa nilai t hitung > t table, artinya kepercayaan pelanggan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Uji hipotesis parsial (uji t) menunjukkan bahwa nilai darit hitun > t table, artinya kepuasan pelanggan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). selain itu, uji hipotesis simultan (uji f) menunjukkan bahwa nilai dari f hitun >f table, artinya kepercayaan pelanggan (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) secara simultan bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Kesimpulan penelitian ini adalah kepercayaan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan pada UD. Maju Bersama Kota Malang. Kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan pada UD. Maju Bersama Kota Malang. Selain itu, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Tanto Askriyandoko Putro, SE.,MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 13 Jun 2025 03:14 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jun 2025 03:14 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/894 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |