Alfia, Risa (2023) Analisis kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat kantor Desa Wates. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (309kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
Abstract
Kantor Desa sebagai salah satu sarana pelayanan masyarakat, pada saat ini telah menunjukkan perkembangannya yang mengarah kepada profesionalisme yang bergerak dibidang jasa pemerintahan. Organisasi dibidang pemerintah menuntut pegawai menjadi lebih baik dalam hal pelayanan. Kantor Desa Wates merupakan sebuah organisasi yang bergerak dibidang pemerintahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa kualitas dan kinerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat Kantor Desa Wates. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh jumlah kartu keluarga masyarakat Desa Wates. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunkan rumus slovin, terdiri dari 100 responden. Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai berdampak positif terhadap kepuasan masyarakat, hal ini dibuktikan dari t hitung 3.124 dan 3.832. Nilai t tabel 1984 maka kualitas pelayanan dan kinerja pegawai berpengaruh pada kepuasan masyarakat.selain itu, seluruh instrument dalam penelitian ini valid dan reliable sehingga dapat menghasilkan seluruh pengujian yang tepat dan akurat. Seluruh instrument menghasilkan rata-rata nilai 4 (setuju) yang berarti seluruh instrument dan indikator mendukung hasil bahwa pelayanan dan kinerja berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Retno Murnisari, SE.,MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kinerja, kepuasan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 13 Jun 2025 02:43 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jun 2025 02:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/891 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |