Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada Marketplace Shopee

Larasati, Rania Vicka (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada Marketplace Shopee. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (853kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)

Abstract

Persaingan di dunia bisnis menjadi sangat ketat karena disebabkan oleh perkembangan dari waktu ke waktu. Strategi pemasaran yang tepat dibutuhkan untuk menarik konsumen dan mempertahankan pangsa pasar sehingga produk bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada marketplace Shopee. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengikut official store Shopee Scarlett Whitening. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Hasil uji T diketahui nilai thitung = 3,453 dan 10,766 dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil uji F adalah Fhitung = 162,361 dengan signifikansi 0,000 yang terdapat pengaruh Brand Ambassador (X1) dan Brand Image (X2) secara simultan (bersamasama) terhadap keputusan pembelian (Y). Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand ambassador dan brand image semakin baik maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening pada marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Larasati, Rania VickaUNSPECIFIEDNIM19211019
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidiyastuti, TettyNIDN0724028802UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Tetty Widiyastuti, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 20 May 2025 03:19
Last Modified: 20 May 2025 03:19
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item View Item