Irawan, Bayu (2020) Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab di Kota Blitar : studi kasus pada mahasiswa STIEKEN Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (550kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (128kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
Abstract
Di era modern saat ini jasa transportasi mengalami perkembangan diantaranya yaitu perkembangan jasa transportasi ojek yang dahulunya hanya ada ojek pangkalan sekarang berkembang menjadi ojek online salah satunya Grab. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan Grab serta mengetahui kualitas pelayanan secara simultan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian secara kuantitatif dimana data yang didapat akan diolah menggunakan SPSS 22. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu Mahasiswa STIE Kesuma Negara program studi Manajemen semester 6 dan semester 8. Teknik pengambilan sampel pada penelitian menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 66 responden. Metode pengambilan data dengan menggunakan kuisioner. Hasil dari uji T menunjukkan bahwa variabel responsiveness dan assurance berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel. Sedangkan variabel tangibel, reliability, dan emphaty tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai t-hitung lebih kecil dari t- tabel. Hasil dari Uji F menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai F-hitung (39,834) lebih besar dari F-tabel (2,33) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty), Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 23 Apr 2021 03:23 | ||||||||
Last Modified: | 23 Apr 2021 03:23 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/728 |
Actions (login required)
View Item |