Pengaruh Public Relations, Personal Selling, dan Advertising terhadap peningkatan penjualan pada UD. Azafood Wlingi Blitar

Khasanah, Isna Nur (2015) Pengaruh Public Relations, Personal Selling, dan Advertising terhadap peningkatan penjualan pada UD. Azafood Wlingi Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

Melaksanakan pemasaran didalam suatu perusahaan atau organisasi tidak akan terlepas dari kesulitan-kesulitan serta persaingan-persaingan untuk menembus pasar. Dengan melihat permasalahan yang ada di perusahaan kecap UD. Aza Food Wlingi Blitar. dalam mengembangkan komunikasi pemasaran yang efektif untuk mendukung strategi pemasaran, perlu memperhatikan dan mencermati hubungan dengan masyarakat (public relations), penjualan perseorangan (personal selling) dan periklanan (advertising) yang ditetapkan oleh perusahaan untuk menarik pelanggan dalam memasarkan produknya guna meningkatkan penjualan yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan penjualan pada UD. Azafood Wlingi Blitar dengan public relations, personal selling dan advertising, Pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi interview dengan pihak yang terkait pada perusahaan UD. Azafood Wlingi Blitar, observasi pencatatan yang diperoleh dari kegiatan perusahaan, dokumentasi mencatat data yang sudah ada atau dibuat perusahaan. Variabel yang digunakan public relations (X1), personal selling (X2) dan advertising (X3) terhadap penjualan (Y). Pengambilan data dalam penelitian ini pada tahun 2009 sampai 2013. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji Simultan dan uji Parsial) dan analisis Deskriptif. Dari analisis regresi linier berganda didapatkan hasil bahwa 100% variabel public relations, personal selling dan advertising dapat menjelaskan variabel penjualan pada perusahaan UD. Azafood Wlingi Blitar, Hasil Uji F tersebut menunjukkan Fhitung > Ftabel, yaitu 16995,409 > 215,707 artinya variabel public relations, personal selling dan advertising memiliki pengaruh simultan terhadap penjualan pada UD. Azafood Wlingi Blitar dan uji t menjelaskan personal selling dan advertising berpengaruh nyata terhadap penjualan UD. Azafood Wlingi Blitar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Khasanah, Isna NurNIM11211012UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, Rony IkaNIDN0714047201UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Public Relations, Personal Selling dan Advertising, Penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 12 Dec 2018 10:59
Last Modified: 18 Jun 2020 03:19
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item