Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan kepuasan nasabah pada BPR. Nusamba Wlingi Blitar

Falentina, Noviarti (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan kepuasan nasabah pada BPR. Nusamba Wlingi Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (702kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (529kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Nusamba Wlingi berdampak pada penurunan kepercayaan dan kepuasan nasabah. Kinerja pelayanan yang terdiri dari variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan nasabah yang diberikan BPR. Nusamba Wlingi masih kurang maksimal serta rendahnya kepercayaan nasabah terbadap kinerja dan pelayanan BPR. Nusamba Wlingi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah serta untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini bersifat kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data, penyebaran kuesioner dilakukan mulai tanggal 28 Oktober 2013 sampai dengan 30 Desember 2013, jumlah kuesioner sebanyak 88 responden dengan menggunakan metode Slovin dan menggunakan teknik sampling aksidental (accidental sampling) yaitu sample diambil dari siapa saja yang kebetulan ada (responden/nasabah). Penelitian ini menggunakan teknik analisis jalur dengan regresi berganda menggunakan 3 variabel, yaitu: variabel X, variabel Y dan variabel Z. Hasil analisis diketahui bahwa kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh paling besar terbadap kepuasan adalah jaminan sebesar 7,122 dan kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepercayaan adalah empati sebesar 9,693. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepecayaan dan kepuasan nasabah BPR. Nusamba Wlingi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Falentina, NoviartiNIM10221037UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, Rony IkaNIDN0714047201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 08 Dec 2020 04:47
Last Modified: 08 Dec 2020 04:47
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

View Item View Item