Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada UD. ATRE G-1 Kecamatan Sanankulon Blitar

Suharti, Anis (2014) Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada UD. ATRE G-1 Kecamatan Sanankulon Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (476kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UD. ATRE G-1 Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar dengan judul "Strategi Pemasaran guna Meningkatkan Volume Penjualan". Strategi yang diterapkan UD. ATRE G-1 adalah sebagai berikut: Meningkatkan kualitas produk dan jasa untuk menjaga kepercayaan pelanggan atau konsumen dalam perusahaan merupakan faktor yang sangat baik. Karyawan yang sudah profesional di bidang pekerjaannya adalah bagian dari manajemen yang baik. Memiliki tingkat harga yang kompetitif dengan perusahaan sejenis adalah merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau merupakan lokasi yang baik pada perusahaan. Hasil analisis SWOT berdasarkan total skor IFAS diperoleh hasil S > W (2,25 > 1,00), hal ini menunjukkan bahwa kekuatan perusahaan lebih besar dari kelemahan perusahaan. Dari tabel EFAS diperoleh hasil O > T (2,45 > 1,00), hal ini menunjukkan bahwa peluang lebih besar daripada ancaman. Strategi ini termasuk dalam strategi kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Suharti, AnisNIM10211002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strenght, weakness, opportunities, treaths, volume penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 04 Dec 2020 06:31
Last Modified: 04 Dec 2020 06:31
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/639

Actions (login required)

View Item View Item