Persepsi kualitas pelayanan masyarakat terhadap kinerja karyawan : studi kasus pada program Jamkesmas di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar

Pattawe, Andi (2011) Persepsi kualitas pelayanan masyarakat terhadap kinerja karyawan : studi kasus pada program Jamkesmas di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)

Abstract

Kualitas Layanan adalah variabel Bebas (X) dalam penelitian ini adalah kualitas jasa pelayanan pasien dan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam berobat di UPTD Keschatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Pasien yang mengalami tingkat sangat puas adalah pada : Penilaian terhadap kecepatan dan ketepatan pelayanan pemeriksaan, pengobatan dan perawatan. Penilaian terhadap pesiapan sediaan,ketanggapan,tindakan cepat yag diambil dokter/perawat/karyawan/wati saat pasien membutuhkan. Penilaian erhadap pengetahuan dan kemampuan/kompetensi para dokter dalam menetapkan diagnosa penyakit pasien. Penilaian terhadap ketrampilan dan kecekatan dokter/perawat/karyawan/wati dalam melaksanakan pekerjaan. Penilaian terhadap kesabaran, kesopanan dan keramahan dokte/perawat/karyawan/wati dalam membantu pasien. Penilaian terhadap dokter/perawat/karyawan/karyawati dalam memberikan perhatian secara khusus pada setiap pasien. Penilaian tentang pelayanan yang diberikan kepada semua pasien tanpa memandang status social,agama,suku dan bangsa. Penilaian atas kebersihan, kerapian dan kenyamanan ruangan di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Penilaian tentang desain interior UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Penilaian pada seragam, penampilan, kerapian dan kebersihan dari para dokter, perawat, karyawan di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Adalah kuadran yang memuat indikator yang dianggap penting oleh pasien tetapi dalam kinerjanya indikator ini belum sesuai seperti yang diharapkan oleh pasien (tingkat kepuasan yang diperoleh masih sangat rendah). Adapun indikator yang berada dalam kuadran ini adalah sebagai berikut: penilaian terhadap kesediaan para petugas dan dokter dalam memperhatikan keadaan dari pasien. enilaian terhadap dokter/perawat/karyawan/wati dalam memperhatikan keluhan pasien dan keluarga mereka. Penilaian kebersihan dari bangunan gedung Di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Pattawe, AndiNIM07121002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kinerja karyawan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 19 Oct 2020 07:39
Last Modified: 19 Oct 2020 07:39
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/582

Actions (login required)

View Item View Item