Pattawe, Andi (2011) Persepsi kualitas pelayanan masyarakat terhadap kinerja karyawan : studi kasus pada program Jamkesmas di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (422kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) |
Abstract
Kualitas Layanan adalah variabel Bebas (X) dalam penelitian ini adalah kualitas jasa pelayanan pasien dan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam berobat di UPTD Keschatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Pasien yang mengalami tingkat sangat puas adalah pada : Penilaian terhadap kecepatan dan ketepatan pelayanan pemeriksaan, pengobatan dan perawatan. Penilaian terhadap pesiapan sediaan,ketanggapan,tindakan cepat yag diambil dokter/perawat/karyawan/wati saat pasien membutuhkan. Penilaian erhadap pengetahuan dan kemampuan/kompetensi para dokter dalam menetapkan diagnosa penyakit pasien. Penilaian terhadap ketrampilan dan kecekatan dokter/perawat/karyawan/wati dalam melaksanakan pekerjaan. Penilaian terhadap kesabaran, kesopanan dan keramahan dokte/perawat/karyawan/wati dalam membantu pasien. Penilaian terhadap dokter/perawat/karyawan/karyawati dalam memberikan perhatian secara khusus pada setiap pasien. Penilaian tentang pelayanan yang diberikan kepada semua pasien tanpa memandang status social,agama,suku dan bangsa. Penilaian atas kebersihan, kerapian dan kenyamanan ruangan di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Penilaian tentang desain interior UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Penilaian pada seragam, penampilan, kerapian dan kebersihan dari para dokter, perawat, karyawan di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Adalah kuadran yang memuat indikator yang dianggap penting oleh pasien tetapi dalam kinerjanya indikator ini belum sesuai seperti yang diharapkan oleh pasien (tingkat kepuasan yang diperoleh masih sangat rendah). Adapun indikator yang berada dalam kuadran ini adalah sebagai berikut: penilaian terhadap kesediaan para petugas dan dokter dalam memperhatikan keadaan dari pasien. enilaian terhadap dokter/perawat/karyawan/wati dalam memperhatikan keluhan pasien dan keluarga mereka. Penilaian kebersihan dari bangunan gedung Di UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kinerja karyawan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 07:39 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 07:39 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/582 |
Actions (login required)
View Item |