Analisis kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum An-Nisaa'

Purwanto, Denys Herry (2016) Analisis kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum An-Nisaa'. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum An-Nisaa’. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, kuisioner, dokumentasi Rumah Sakit Umum An-Nisaa’. Hasil analisis menunjukan bahwa dari beberapa faktor di dalam kualitas pelayanan perlu adanya peningkatan karena di anggap sangat penting oleh pasien tetapi dalam pelaksanaanya perusahaan masih kurang seperti faktor keandalan penilaian harapan responden dengan skor 449 dan 454 tapi di dalam pelaksanaan/kinerjanya dengan skor 378 dan 348, faktor jaminan penilaian harapan responden dengan skor 453 dan 444 sedangkan dalam penilaian kinerja skornya 383 dan 428, faktor daya tanggap penilaian harapan dengan skor 455 dan 447 sedangkan dalam penilaian kinerja dengans kor 363 dan 399, faktor bukti fisik penilaian harapan dengan skor 452 dan 443 sedangkan dalam penilaian kinerja dengan skor 433 dan 340, faktor empati penilaian harapan dengan skor 403 dan 428 sedangkan dalam penilaian kinerja 371 dan 378. Di dalam meningkatkan kepuasan pasien rawat Inap di Rumah Sakit Umum AnNisaa’ perlu memperhatikan beberapa faktor di dalam kualitas pelayanan seperti faktor Buki Langsung, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empaty. Karena faktor tesebut memiliki pengaruh yang kuat di dalam meningkatkan kepuasan pasien oleh sebab itu rumah sakit harus meningkatkan apa yang menjadi kebutuhan dan kepentingan pasien agar bisa tercapai pelayanan yang prima sehingga pelanggan menjadi puas terhadap perusahaan. Faktor di dalam kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan di dalam meningkaktan kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum AnNisaa’.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Purwanto, Denys HerryNIM12221009UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunrowiyati, SitiNIDN0729037202UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Siti Sunrowiyati, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan dan Kepuasan Pasien
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 09 Apr 2020 03:09
Last Modified: 18 Jun 2020 02:14
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item