Herimba, Imam Bahrul Ulum (2018) Analisis kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Surya Lida Kab. Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Ketatnya persaingan makanan camilan saat ini menjadikan pelanggan lebih kritis dalam memilih produk yang akan mereka inginkan.Sementara melihat banyaknya persaingan saat ini,masalah yang dihadapi adalah pelayanannya untuk memuaskan para pelanggannya seperti halnya karyawan yang kurang ramah dalam melayani pembeli sehingga hal ini menyebabkan banyaknya pelanggan yang lari ke tempat lain. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis kualitas produk dan kualitas layanan baik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah pelanggan pada UD. Surya Lida yang berjumlah 250 konsumen pada tahun 2018 dengan mengambil sampek sebanyak 72 konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisa data dengan statistik dan berupa analisa regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukan bahwa nilai Fhitung> Ftabelsehingga menunjukkan bahwa Ha diterima, sehingga diperoleh suatu kesimpulan di mana terdapat kualitas produk dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Surya Lida. Hasil uji t menunjukkan bahwathitung>ttabel menunjukkan bahwa,Ha diterima, sehingga kesimpulannya adalah kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Surya Lida. Hasil uji t menunjukkanbahwathitung>ttabelmenunjukkan bahwa Ha diterima, sehingga kesimpulannya adalah kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Surya Lida. Koefisien determinasi menunjukan kualitas produk dan kualitas layanan mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 47,3% sedangkan sisanya sebesar 52,7% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Dosen Pembimbing : Retno Murni Sari, SE, MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas layanan, loyalitas pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2020 03:49 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 03:39 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/401 |
Actions (login required)
View Item |