Analisis kinerja pelayanan publik Puskesmas terhadap indeks kepuasan masyarakat : studi kasus UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar

Ningtyas, Devi Irma Sucia (2019) Analisis kinerja pelayanan publik Puskesmas terhadap indeks kepuasan masyarakat : studi kasus UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan kinerja pelayanan yang baik guna meningkatkan nilai indeks kepuasan masyarakat pada UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini sesuai dengan PermenPANRB No.14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data yang didapatkan langsung dari responden, diperoleh melalui penyebaran kuisioner dan wawancara. Nilai indeks kepuasan masyarakat yang diperoleh pada UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar adalah sebesar 3,218. Dengan hasil konversi sebesar 80,45 sehingga mutu pelayanan pada UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar masuk ke dalam kategori B dengan kinerja unit pelayanannya baik. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan kinerja pelayanan pada UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar telah diterapkan dengan baik, namun perlu peningkatan kembali dalam menerapkan dan menjalankan kinerja pelayanan yang sesuai dengan prinsip-prinsip dan penyusunan standar pelayanan publik yang berlaku agar dapat terus meningkatkan dan mempertahankan nilai indeks kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Ningtyas, Devi Irma SuciaNIM15221010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMurnisari, RetnoNIDN0720087101UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Retno Murni Sari, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan, Standar Pelayanan, Indeks Kepuasan Masyarakat
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 25 Nov 2019 03:47
Last Modified: 11 Jun 2020 06:02
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/305

Actions (login required)

View Item View Item