Analisis faktor kualitas produk dan harga guna meningkatkan volume penjualan pada usaha genteng UD. Super Blitar

Agustina, Ayu (2019) Analisis faktor kualitas produk dan harga guna meningkatkan volume penjualan pada usaha genteng UD. Super Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (340kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)

Abstract

Permasalahan yang terjadi pada UD. Super bahan baku yang langsung diolah tanpa adanya pengecekan ulang membuat kualitas produk menjadi kurang bagus. Produk yang dihasilkan dengan kualitas yang kurang bagus tersebut menyebabkan volume penjualan mengalami penurunan. Volume penjualan merupakan sumber hidup perusahaan karena dengan volume penjualan dapat melihat naik turunnya pendapatan perusahaan. Selama ini harga yang ditetapkan perusahaan lebih tinggi dari para pesaing yang memproduksi produk sejenis. Harga jual tersebut membuat perusahaan kesulitan meningkatkan volume penjualan. Pada penelitian ini menguji apakah kualitas produk dan harga berpengaruh untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan. penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, analisis ini untuk mengetahui hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen apakah masing-masing variabel independen berpengaruh positif atau negatif dan memprediksi nilai dari variabel dependen apabila variabel independen mengalami kenaikan atau penurunan. Dari hasil perhitungan regresi linier dapat dilihat dengan meningkatkan kualitas produk dan pengurangan harga jual akan dapat meingkatkan volume penjualan. UD. Super sebaiknya meningkatkan kualitas dalam produk yang dihasilkan untuk menarik minat konsumen. dengan peningkatan kualitas produk dan penetapan harga produk yang sesuai dengan harga pesaing diharapkan dapat mendorong peningkatan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Agustina, AyuNIM15211009UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunrowiyati, SitiNIDN0729037202UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Siti Sunrowiyati,SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, volume penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 25 Nov 2019 03:28
Last Modified: 19 May 2020 03:53
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item