Analisis bauran promosi terhadap keputusan pembelian dalam upaya meningkatkan penjualan pada UD Sinar Jaya Blitar

Christian, Yusak and Murnisari, Retno (2017) Analisis bauran promosi terhadap keputusan pembelian dalam upaya meningkatkan penjualan pada UD Sinar Jaya Blitar. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 2 (2). pp. 197-209. ISSN 2549-9289

Full text not available from this repository.

Abstract

UD Sinar Jaya pada tahun 2015-2017 penjualan produk mengalami penurunan. UD. Sinar Jaya Blitar telah mempunyai produk yang berkualitas, tetapi munculnya pesaing dengan kualitas produk yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah menjadi ancaman bagi perusahaan. Dalam hal ini perusahaan kurang dalam melakukan kombinasi dari beberapa kegiatan promosi untuk memasarkan produknya. Jika hal ini terjadi terus menerus dan tidak segera ditangani maka perusahaan akan kehilangan banyak pelanggan karena kesulitan dalam memutuskan produk yang akan dibelinya. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi perusahaan. Analisis data penelitian ini melakukan pemilihan atau seleksi dan penyederhanaan dari data yang diperoleh agar lebih fokus dan juga melakukan analisa data dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t dan uji f. Hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk analisis bauran promosi terhadap keputusan pembelian dalam upaya meningkatkan penjualan pada UD Sinar Jaya.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsNIMEmail
Christian, YusakUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Murnisari, RetnoUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 16 Jul 2019 04:04
Last Modified: 16 Jul 2019 04:04
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item