Ismail, Machbub and Murnisari, Retno
(2017)
Analisis efektivitas stratgei integrated marketing communication guna meningkatkan kepuasan konsumen CV Barisan Nyawiji Meubel Malang.
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 2 (1).
pp. 93-106.
ISSN 2549-9289
Full text not available from this repository.
Abstract
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) merupakan sebuah konsep perpaduan antara komponen-komponen disiplin komunikasi pemasaran antara lain yaitu advertising, personal selling, sales promotion, sponsorship marketing, public relation, dan point of purchase communication. Dari keseluruhan komponen tersebut kemudian dikombinasikan untuk memberikan kejelasan, konsistensi dan dampak komunikasi yang maksimal kepada pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas strategi Integrated Marketing Communication terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan regresi berganda dengan hasil seluruh t hitung yang diperoleh adalah kurang dari 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa ada peningkatan kepuasan pelanggan melalui kegitan strategi integrated marketing communication Pada CV Barisan Nyawiji Meubel Malang. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Integrated Marketing Communication, IMC, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Sponsorship Marketing, Public Relation, Point of Purchase Communication.
Item Type: |
Article
|
Creators: |
Creators | NIM | Email |
---|
Ismail, Machbub | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED | Murnisari, Retno | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|
Uncontrolled Keywords: |
Kepuasan Pelanggan, Integrated Marketing Communication,
IMC, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Sponsorship Marketing, Public Relation, Point of Purchase Communication |
Subjects: |
Manajemen |
Divisions: |
Program Studi Manajemen |
Depositing User: |
Editor Citra Novita Sari
|
Date Deposited: |
16 Jul 2019 02:51 |
Last Modified: |
16 Jul 2019 02:51 |
URI: |
http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/250 |
Actions (login required)
|
View Item |